Thursday, November 10, 2011

UTS ohhh... UTS

UTS alias ujian tengah semester... kalian pasti ga asing dong sama yg namanya UTS?? anak sekolah maupun anak kuliahan pasti mengalami ini *untuk anak" jaman sekarang, ga tau deh yah jamannya kakek nenek gue hihi*
nah gue udah ngerasain yg namanya UTS itu dari jaman gue SMP, tapi tapi tapi....
this is the first time gue UTS di bangku perkuliahan!!! ooohh nooooo... *lempar laptop*
gue deg"an tapi anehnya gue nyantai banget, belajar sih tapi semau gue, tergantung mood gue gitu deh. jadwal yg gue dpt adalah dari tgl 31 Oktober sampai 3 November dan ini adalah jadwal UTS gue :
Senin   :  Pendidikan Pancasila dan Bahasa Inggris
Selasa :  Agama Islam dan Pengantar Ekonomi Mikro
Rabu   : Pengantar Bisnis dan Pengantar Akuntansi I
Kamis : Pengantar Aplikasi Komputer dan Matematika Ekonomi
baru tau kalo sistem ujian diperkuliahan tuh beda sama sekolah, jadi soalnya tuh essay tp tergantung dosennya mau berapa soal. ada yg ngasih 7 soal, 8 atau 9, tapi kita disuruh milih. misalnya gini kita disuruh kerjain 7 soal dari 9 soal yang ada. ada juga kok soal yg PG, contoh b.inggris sama aplikom aja PG. yaaa sebenernya inti dari semuanya gue cuma mau SEMUA MATA KULIAH GUE DAPET NILAI A!!!! hahhaha semoga terwujud deh yah, berdoa.. bismillah.. amin :*****


No comments:

Post a Comment