Wednesday, August 24, 2011

THIS IS MY LIFE !!

haii ini dia hidup saya, hidup seorang cewek berumur 18 tahun yg baru aja menjadi seorang mahasiswi. yiippyy!! saya sudah besar ternyata hahhaha. 
tepat tanggal 15 juli 18 tahun yg lalu, lahirlah seorang bayi mungil yg diberi nama AYU LESTARI. dilihat dari namanya pasti kalian berfikir saya ini orang jawa atau keturunan jawa. tapi anda SALAH BESAR diulangi lagi oke, SALAH BESAR!! kenapa?? karena saya ini padtul! alias padang tulen. asli ga boong, demi nenek moyang saya, demi nyai nya patridhinag hahaha saya ini padang asli, mama papa padang dan ga ada keturunan atau campuran daerah lain. ga percaya?? bukan kamu aja yg ga percaya, hampir semua orang yg kenal saya ga percaya tuh huhuhu sedih euy, kata mereka saya lebih keliatan orang jawanya. apa jangan" saya ini ternyata... ternyata... TIDAK!!! (harap diabaikan) jadi intinya saya ini orang PADANG jadi tolong dipercaya, dan tolong panggil saya UNI bukan mbak, karna saya benci itu!!
berhubung saya ini masih muda dan (Semoga) yg membaca ini juga muda jadi saya putuskan untuk menggunakan istilah gue-elo hehe. blog ini isinya tentang cerita hidup gue mulai dari kecil sampai gue sudah sebesar ini, mulai dr SD sampai gue udah menduduki bangku perkuliahan. cerita tentang pertemanan, persahabatan, permusuhan dan cerita'" keseharian lainnya. dan cerita pun dimulain dari sini..............













No comments:

Post a Comment