Wednesday, October 05, 2011

Kartini dijamannya Syahrini !!!


“Kartini dijamannya Syahrini”
Kalimat yang sering banget gue denger dari temen gue, Gineung Patridhina. Ejekan yang gue rasa bener banget. Kalimat itu gue banget loh! Kenapa? Tau maksud dari kalimat itu?
Hahahha maksudnya adalah cewek kuliahan yang ga boleh pulang malem dijaman sekarang ini. FYI, jaman sekarang kan remaja pada sering nongkrong dimana gitu sampe malem (sebenernya sih ga jelas juga ngapain, menurut gue loh!) nah gue tuh ga pernah dan ga boleh deh kaya gitu. Setiap mau jalan pasti ada kalimat yg wajib diucapkan sama gue yaitu “pulangnya jangan lewat dari magrib yah!” zzzzz
Aneh ga menurut kalian??
Aneh bagi kalian yang emang suka keluar sampe malem (maaf), tapi ga aneh buat kalian yang emang ngerti maksudnya. Yup! Itu semua cuma buat ngelindungin gue. Tau lah ibukota Jakarta tuh kaya apa? Apalagi kalo udah malem. 
This is me. Gue adalah anak bungsu dari 3 bersaudara, dan kakak-kakak gue semuanya cowok. Semua ini emang Cuma buat ngelindungin gue kok.
Hey jangan kira gue kecewa, kesel, marah atau apalah dengan peraturan ini, gue justru seneng karna masih ada yang peduli dengan gue. Mama, papa dan abang2 gue adalah orang-orang terbaik yang dipilih tuhan buat ngelindungin gue. Semua yang mereka lakukan itu terbaik buat gue.
Buat kalian yang senasib sama gue tapi tetep bandel, coba deh pikir buat apa mereka lakuin itu. Buat kalian juga kan? Kalo memang ada acara yang mengharuskan kalian pergi dimalam hari, kalian bisa minta temanin kakak atau nyokap bokap gitu. Ga usah malu kalo disebut anak mami atau papi toh kalian memang anak mereka kan? Kalian harusnya seneng masih diperhatiin ketimbang dicuekin sama ortu kalian.
Disini gue cuma mau bilang kalo gue bangga jadi KARTINI DIJAMANNYA SYAHRINI :D

No comments:

Post a Comment