Wednesday, October 05, 2011

thanks for being my best friends

yuhuuuuuuuuuuuu.. ga nyangka yaa kita udh 3 tahun bareng-bareng trus sekarang udah pisah huhu
dinotes ini gue cuma mau ngucapin terima kasih kepada semua temen2 gue yg udh ada selama ini, thanks for being my best friends, makasih kalian udh jadi temen gue yg ada saat gue perlukan saat gue sedih, saat gue seneng, dan saat terakhir kebersamaan kita selama 3 tahun (semoga bukan akhir untuk yang akan datang)
terima kasih untuk kejutannya, seneng2nya, ketawa barengnya, nangis barengnya..oalah sedih jadinya hikshiks :’( :P
semoga rezim gue menjadi bendahara beringas (i know that) selama ini bisa mengingatkan kalian sama gue kalo kita menjadi aki2 dan nini2. jangan sombong dan saling melupakan yaa :)
disini gue seneng bgt punya temen2 yg aneh bin ajaib hahhahaha
gue mau berterima kasih satu2 ni.. ehem ehem kita mulai dr wilayah tempat duduk yaa :)
thanks to siti fifi juwita alias vivie, makasi atas dengerin curhat2 gue yaa walaupun lo lbh sering ngoceh ketimbang dengerin hahaha peace :) , vivie itu klo ngmng kadang mukanya suka melas (bukan kadang deh tp sering :p
gue seneng skrng lo udh ga kena pelet :P , congrats yaa sama yang baru ehem ehem semoga bisa jd yg lo inginin, (psstt.. sukses buat kerja dan kuliahnya nanti :D
thanks to tyas yunengsih, nengsih emuach :*, nengsih ini klo ngmng suka asal nyablak, klo org yg ga kenal dy mungkin sakit hati. sering bgt sms gue, kaya gini | ayuuuu | apa nengsih?? | bete | bete kenapa? |
eh sama nengsih ga dibls, baru d bls beberapa jam kemudian | ayu gue udh ga bete dong :D | kok bisa? bagus deh | abs jalan sama piyan | oalah nengsih lo seneng, gue ni sirikkkk !!! isch :(
tp makasih yaaa
thanks to fathia adelia disi (fathia ‘dia bukan anakku’) hahahha
makasi fathia buat segala galanya, jgn panggil gue dow bin ow lg (maaf ga tau tulisannya hehe)
sukses buat kedepannya yaa cantik
fathia ini sering dipanggil eneng, pasangannya abang (nanti ada kok abangnya dikelas ini juga kok)
thanks to ella oktaviani alias oma, gue lupa kenapa lo dipanggil oma, kenapa sih???
oma itu galak bgt hhaha. neneknya anak2 ni kayanya hhaha
makasi yaa oma kadang nyolot sama gue, lumayan ada lawannya :D sukses buat kedepannya
thanks to amalia pratiwi (amel), amel ini miss ring ring, kerjaannya main hp terussssss, walaupun ada gruru, duduknya didepan guru jg, eh dy santai aja tuh main hp dikolong meja hhaha (gue ga berani tuh, lain x ajarin yaa), selain gila hp dy jg gila dandan, kayanya dy yg peralatan make upnya lengkap kesekolah hahha
inget kan mel wktu kls 1 gue pertama x duduk sama lo, jangan lupa yaa cantik hahaha, sukses buat semuanya
thanks to meilani sasmita (memey), cinaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hahahhaha, temen gue paling lucu ni, bayangin aja. merem aja bisa jalan ,hebatkan :p hehe sukses mey buat masa depannya
thanks to fildza putri amalia (icha), makasi yaa cha buat semuanya sukses buat kedepannya
icha ni sering bgt bareng fathia, seperti upin ipin versi indonesia dan cewe nya hahhaha
thanks to arfilla nur aulia (filla), makasi buat semuanya terutama buku STANnya yaa, moga aja bisa masukan  STAN hehe
sukses cantik selanjutnya :)
thanks to nunik mariyasari (ibu nunun :P ) hhahahaha, temen satu SMP gue ni, ckck
nunun diliatin ama G*** tuh hahhahahahahahahhaha :P
sukses nun buat kuliahnya dan kerjanya :D
thanks to fauziah yulita (fafau), makasi atas kiriman pulsanya (bayar sih gue, walau sering lupa) hhha makanya sering diingetin fau, daya inget gue cetek hehe
sukses buat kedepannya
thanks to adestia safitri (ades, yaya), makasi udh dengerin cerita guewalaupun terkadang lemot, dengerin nasihat gue (prnh ga sih gue nasihatin??) ya pokoknya begitulah. makasi makasi makasi yaa cantik :) (psstt jgn cinta terlarang lg hahhha :P )
thanks to gendis wulansari (sebenernya gue lbh suka gendis wulandari) ni anak klo ngaku namanya pasti gendis kusuma winata, haallllaahhhhhhhhhh ckckck
makasi atas kata2 boongmu klo kamu suka jalan brg D**** hahhaha ga percaya cinte, maaf yee :D
sukses ndis buat segalanya dan sama opiknya ;)
sblhnya gendis tuh gue, jd ga ush makasi, karna gue tau klo gue itu baik bgt, imut, manis, tidak sombong, rajin menabung, yaa begitulah :P hahhahaha
thanks to hania (bubun nia) makasi buat semuanya, makasi contekan klo ulangan klo pas gue males belajar, makasi suka ingetin gue ini itu (tau kan daya ingat gue itu cetek), makasi buat segala galanya, ga bisa disebut satu satu :’(. nanti gue pasti kangen lo bun, kangen diomelin lo. huaaaahikshiks :’(
kata anak2, nia itu sekarang galak karna gue hahaha (bangga loh!), pdhl dulu dy klo ngmng pake nama ga pernh gue elo, tp skrng et dah galak bener ckckck
thanks to elva juliana (dangke), eh dang makasi yee, makasi apa ya gue?? hhha
males ah makasi sama lo wkwkwk, becanda, makasi buat semuanya, makasi buat buang2 duit barengnya, boros brg2nya, dan pusing krna uang jajan abs sblm wktunya bareng2 hahahhaha
sukses dang buat kedepannya (mau info kuliahkan lo?? baik2 makanya sama gue :P )
thanks to septian odie saputra (odie) wuiihh primadonanya AK 2 nih hahhaha
eh dpt salam dr nyokap gue lo! :D
makasi odie buat semuanya (woi jd beli softlens brg ga??? hahhaha)
thanks to nur siti falasifa (sifa), makasi atas sikap polos lo yg mlah bikin kita semua ketawa, gue paling suka kata2 lo “semua itu milik Allah” klo lo udh ngmng gni psti diem deh semua, makasi juga kiriman pulsanya yaa :D
sukses buat selanjutnya
thanks to siti juleha (juju), eh ibu puri hahhaha kocak lo ju. mirip bgt ma tuh guru. asal jgn nyolotinnya mirip jg yaa (sorry bu puri :P ). makasi ju buat semuanya, suksesnya selanjutnya
thanks to wahyuni aisi aisiyah (yuyun) eh nyong makasi yee buat semuanya, makasi klo suka morotin gue (soalnya gue jg suka morotin lo) hhha, makasi buat nyolot2annya, berantemnya, nyari PKL brgnya (ini ga bakal gue lupain, hampir ditilang polisi, nyasar kemana mana, jalan2 k perusahaan org, trkdng gue mikir wktu kita cari PKL kaya jalan2 yaa hahhaah) suskes buat nikah sama duda kayanya, oh ya baru kredit suami baru kan?? hahha sukses kuliah dan kerjanya
gue ga yakin klo 3 bulan aja lo ga ketemu gue, lo msh inget apa ngga ma gue (daya ingat lo lbh cetek dr gue kan nyun :’(
thanks to eka putri hardiyanti (eka) makasi buat kesabarannya dan keiklasannya jd pelampiasan marah2 gue hehe
makasi ngalahnya klo gue lg mau sesuatu, makasi buat ngademin klo gue ma yuyun berantem (semua slh yuyun, tenang aja ka hohoho), sukses ka buat masa depannya :)
thanks to chairunisa (icha) makasi cha, walaupun muka lo jutek tp lo baik kok hahahaha peace :D
makasi buat semuanya, sukses buat masa depannya :)
thanks to dahlifa (ipeh) makasi peh buat forwardan sms2nya, maksi buat semuanya, sukses yaa cantik ;)
thanks to gani silviantika, (gani) makasi gan buat semuanya hehehe. makasi makasi bgt sukses yaa cantik :)
thanks to gineung patridhina (mbak dhina) makasi buat kritikan pedasnya, kritikan yg ngalahin bakso, pangsit, nasgor, ketoprak sepedes apapun. tp gue suka bahasa lo, keren
udh jd anggota DPR aja, bangun nih negara lo okeh okeh
sukses buat jadi penutup keluarga yg baik ;)
thanks to risqi maulidiyati (bunda qm) maaci yaa bunda nasihatnya, bijaksana sekali dirimu hahhhaa
makasi buat semuanya sukses yaa bun :)
thanks to riza kursia (riri) makasi ya ri buat semuanya, sukses kedepannya :)
thanks to adelia nur safitri (adel) donita maaci yaa, maaci aja buat semuanya. okeh okeh cantik :) sukses :D
thanks to septi verawati (vera) makasi vera buat semuanya, sukses buat kedepannya yaa :)
thanks to aminatun munawaroh (ami) makasi mi buat jadi partner bendaharanya hahha
makasi buat semuanya, sukses yaa :)
thanks to sri susanti (shan shan) makasi shan buat semuanya. sukses yaa :)
thanks to putri miranti marlinda (ira) makasi buat kata bijakmu yg sllu ku ingat “indah pada waktunya”, makasi udh mau cerita gue, cerita lo tuh buat gue sadar betapa beruntungnya gue, lo jgn inget2 kucrut atu ntu lg yak!, lupakanlah hhaha
jgn galak lg klo lg laper wkwkwkwk, makasi jg klo sabar pas gue lg marah2 :D
sukses buat kuliahnya dan kerjanya :)
thanks to nurlaila (ella), nur…. hahhaha sukses yeee. jgn lupa gue lo, jgn yg diinget yg noh mulu :P
sukses buat kedepannya, buat cita-citanya, jgn nangis depan gue lg yaa, ga tega liatnya hiks :’(
ga ada yg ga mungkin kok nur :)
thanks to yasmi ediastuti (yasmi), makasi mi buat semuanya, sukses yaa :)
thanks to bayu julian (bayu), makasi bay buat semuanya. sukses yaa :)
thanks to adam ramdani (adam) dan alpi haddian (alpi/abang pasangan eneng hahha)
makasi udh nemenin gue jalan pas mau naik bis klo gue ditinggal nia, berasa ibu negara dikawal hahahaha
makasi buat alpi udh mau jd ketua kelas yg anak2nya ajaib semua
makasi buat adam yg udh niat bgt ngajarin gue main gitar, maaf dam, gue ga rela kuku jari gue dipotong :( drum aja dam, tp ngajarinnya yg baik yaa jgn kaya yuyun hahhaha :D
sukses buat kalian berdua
makasi juga buat jessyca juwita, akhmad maulana, sella, hanifah, walaupun kalian udh keluar tp kalian tetep pernah ngisi akuntansi 2. makasi buat semuanya, sukses buat kalian :)
don’t forget our everlasting friendship
NB : klo ketemu 10 tahun lg kalian  kaya apa yaa??? hhahahahha

No comments:

Post a Comment