Wednesday, October 05, 2011

say good bye to “NARASI PUTIH ABU-ABU”

ini cerita saat gue dan temen-temen gue menghadapi kelulusan.
pengumuman dilakukan tanggal 16 mei 2011, tapi temen-temen gue udah heboh dari tanggal 14 mei 2011.  pas tgl 14 gue dpt sms dr temen gue gina “yu coba dong tanya sama tante, katanya guru-guru udh pd tau tentang kelulusan”
lah gue mana berani, ogah deh berurusan sama tuh guru. sorenya dapet lagi gue sms, isinya mengabarkan bahwa semua siswa-siswi SMKN 16 JAKARTA (sekolah gue ni) dinyatakan lulus semua. wihhh seneng :D
berhubung kelulusan bisa diliat disitus www.uan.smkdki.net (khusus dki, yg diluar dki maaf yaa hehe) temen-temen gue rela ga tidur sampai tgl 16 mei dateng. yang paling heboh sih temen gue, putri miranti marlinda, dy sms gue nanya gue lg apa, ya gue jawab gue lagi dengerin lagu, trus dy nanya “ajarin gue biar bisa santai kaya lo dooooooooooonnggg” lah gimana ngajarinnya???? bingung saya -,-
gue terus smsan sama temen-temen gue yg pada dag dig dug duer nunggu pengumuman, sekitar jam 12 lewat malam atau hampir setangah satu lah (ini udh tanggal 16 mei loh) gue masuk kamar abang gue karena mau buka situs website hasil ujian nasionalnya (maklum sambungan internetnya dipasang dikamar abang gue), akhirnya gue buka websitenya, masukin nomer ujian dan password
eng ing eng inilah hasil Ujian Nasional gue :

PENGUMUMAN UJIAN AKHIR NASIONAL ONLINE SMKDKI
DINAS PENDIDIKAN PROVINSI DKI JAKARTA


 Nomor Peserta Ujian : 01-018-042-7
 Asal Sekolah : SMK NEGERI 16
 Nama Lengkap : AYU LESTARI

 Mata Pelajaran

Nilai
 Bahasa Indonesia
8.70
 Bahasa Inggris
8.30
 Matematika
9.40
 Kompetensi
8.80
 Jumlah NEM
: 35.20
Rata-rata
: 8.80



 Keterangan
:
-

Alhamdulilah dan terima kasih ya Allah :)
temen-temen gue jg udh seneng dan jingkrak-jingkrakan liat hasil ujian masing-masing.
besok paginya kita semua janji ngumpul disekolah jam 10 pagi. biasa lah gue lebih suka ngaret ketimbang ontime hehe :p
pas datang kesekolah, eh udh banyak bgt temen gue, ga berapa lama papan pengumuman kelulusan dipasang. oh no ternyata ada satu temen gue yg ga lulus (buat kamu yang sabar yaaa, kita semua selalu berdoa buat kamu kok :) )
abis  itu guru gue langsung ngasih pengumuman yg intinya KITA SEMUA GA BOLEH CORET-CORETAN!!! WHAT??? yang bener aja. itu malah udah direncanain kali buuu.. wee :P
namanya anak sekolah ya, pasti ga ada yg taat klo dibilangin, akhirnya kita semua coret-coretan didepan SEKOLAH! bayangin, nantangin bgt kan yaa? hahaha
lagi asik coret-coretan eh ternyata guru gue keluar sekolah, alhasil kita ngibrit lari huahahhaha
gue paling suka bagian lari-lari nih, lucu. ada yg bawa motor sampe jatoh ahahhaha (maaf ketawa hehe)
ternyata banyak temen-temen gue yg ketangkep guru. tau deh tuh d apain, blm nanya gue
hahhha intinya sumpah hari itu seru banget, bahagia banget
Nah ini dia foto pas kita semua coret-coretan :






SEMUANYA GA AKAN TERLUPAKAN :)
TERIMA KASIH
DAN
INGAT AKU SEBAGAI TEMAN MASA LALUMU

No comments:

Post a Comment