Monday, January 02, 2012

GOOD BYE 2011 >> WELCOME 2012


Ini adalah hari kedua dibulan Januari ditahun yg baru, 2012!!
Gue pengen sedikit flash back tentang 2011 gue.
2011 itu … hmm tahun apa yah? Tahun yang baik menurut gue, ditahun 2011 gue melepas seragam putih abu-abu dan bertranformasi menjadi seorang gadis yang seharusnya sudah dapat bertindak dan berprilaku serta berfikir dewasa. Gue udaha jadi mahasiswi! Wooooww …
2011, diawal tahun gue deket dengan temen yang berbeda dengan diakhir tahun. Kemana tuh temen-temen awal tahun gue? Entahlah. Mungkin mereka punya jalannya masing-masing. Semoga sukses untuk kalian :*
2011, mulai harus beradaptasi dengan lingkungan baru, udah ga ada temen sekolah adanya temen sekampus, udah ga ada guru tapi adanya dosen. Udah ga ada yg namanya makalah tapi adanya paper. Sebenernya sama aja Cuma beda penyebutan.
Di 2011 gue belum bisa bahagiain kedua orang tua gue sepenuhnya. Sabar yah ma pa, ayu masih dalam PROSES, kalau udah jadi HASIL pasti bahagiain mama papa :*
Dan di 2012 ini gue mauuuuuuuuuuu
Hmm mau apa yah? Ada deh :p . ga ada yang bakal tau apa yang terjadi ditahun 2012 ini, Cuma Tuhan yang tau semuanya.
Gue ga mau kasih tau apa planning gue ditahun ini, lebih baik diam dan kemudian sukses ketimbang banyak bicara tanpa ada hasilnya. Ditahun ini pun semua hal yg gue lakukan semoga dapat bermanfaat baik untuk diri gue sendiri maupun untuk orang lain.
Intinya Cuma mau ucapin GOOD BYE 2011, WELCOME 2011
ASSALAMU'ALAIKUM

No comments:

Post a Comment