Wednesday, February 15, 2012

Ternyata semua ada masa kadaluarsanya

semua hal punya masakadaluarsa loh! kalian tau??
ga cuma makanan yang mempunyai masa kadaluarsa tapi banyak hal juga ada masa kadaluarsa atau yang lebih sering dikenal "expired"
disini gue mau cerita kalau ternyata "pertemanan" juga mempunyai masa "expired". yah kadaluarsa hubungan pertemanan juga ada loh!
dulu gue ga percaya dengan perkataan temen gue bahwa "ga ada yang namanya pertemanan, yang ada tuh kebutuhan". gue awalnya ga ngerti, maksudnya apa coba? gue berfikir mungkin dia belum nemuin yang pas sama dia aja. tapi sekarang 100% gue percaya dengan itu. sekarang gue agak geli kalo ada yang bilang kata "sahabat". there isn't frienship in this world. i think right. gue lebih suka mempunyai hubungan tanpa ada sebuah ikatan bernama "persahabatan".
emang lo mau saat orang bertanya "oh  lo itu temennya si ini ya?". lo dikenal sebagai temannya si ini, bukan sebagai lo! mau lo? gue sih ogah.
dulu kalo ada yang nanya ke orang " lo temennya ayu ya?" "oh bukan, gue sahabatnya". ihh punya perasaan seneng tersendiri kalau denger itu. tapi kok sekarang gue rada ga suka ya? (baca: geli)
temen itu ada cuma saat dia butuh lo, butuh lo buat denger ceritanya, butuh lo buat jalan sama dia, butuh lo untuk segala hal yang mereka butuhkan. eh kan manusia emang saling membutuhkan ya? ga salah juga sih hahaha. udah lah intinya gue ga percaya "sahabat", tapi yang ada itu orang-orang yang selalu ada buat lo dalam keadaan apapun, ga pas butuh doang yah :")

2 comments:

  1. gw senang kalau ada temen yang curhat atau pun minta pendapat kapan pun dia mau.tapi gw juga pengen ada yang bisa dengerin curhatan gw dan bisa di mintain pendapat.klo nggak bisa kasih pendapat ya minimal maulah dengerin unek-unek.kalau bisa sih kapan aja..>.< tapi kebanyakan saat gw butuhin mereka nggak ada (memang menyedihkan)

    ReplyDelete
  2. itulah yang namanya temen dengan tanda kutip. susah nemuin yang bener bener temen. seandainya nanti udah dapet dijaga baik-baik ya temennya :)

    ReplyDelete